Kamis, 24 Oktober 2013

Realita Pelajar Jaman Sekarang

[Realita Pelajar Jaman Sekarang]|[http://toraut-cyber.blogspot.com] -Assalamualaikum Wr. Wb. pelajar identik dengan kenakalan dan kebebasan. banyak masalah yang terjadi di kalangan pelajar. baik antar individu maupun antar kelompok. gw nulis kayak gini bukan tidak didasari oleh bukti-bukti yang kuat, karena gw pelajar juga. jadi gw tau apa yang terjadi dikalangan remaja.  beberapa waktu terakhir marak di beritakan adanya kasus asusila yang terjadi dikalangan SMA maupun SMP. seperti berita yang masih hangat diperbincangkan sekarang ini adalah tindakan asusila yang dilakukan oleh pelajar di salah satu SMP di jawa. parahnya lagi, banyak siswa yang melihat adegan yang tidak senono ini. bahkan terdengar suara ketawa dari salah satu siswa yang merekam video tersebut. eeiitss !!! tapi gw bukan mau ngangkat topik itu. sekarang gw mau kasih video tentang perkelahian sesama pelajar di Kotamobagu. dan yang lebih parahnya lagi, yang berkelahi adalah kaum hawa/cewek yang semestinya berperilaku halus dan santun. tapi inilah fakta pelajar jaman sekarang. INGAT !!! JANGAN TIRU ADEGAN INI !!!. ini dia Videonya :

Tidak ada komentar: